Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Gresik

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

OVERHEAD TRAVELLING CRANE

Update Terakhir
:
23 / 01 / 2024
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
148 kali
Harga Mulai
Rp. 100
Sampai dengan
Rp. 100
Bagikan
:
hoistcraneliftkpt.com | CV. Karya Perdana Teknik
Dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi, kami berkomitmen untuk menjadi penyedia berbagai macam Alat berat khususnya Hoist Crane dan LIft Cargo/Passenger yang berkualitas tinggi serta harga yang terjangkau.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail OVERHEAD TRAVELLING CRANE

kami juga mengerjakan fabricasi overhead traveling crane


Kami, Karya Perdana Teknik merupakan perusahaan yang menyediakan jasa konstruksi overhead crane terpercaya.
overhead crane sangat ideal untuk proses produksi dalam ruangan yang memerlukan intensitas mengangkat serta memindahkan produk atau barang.
overhead crane sangat sesuai untuk berbagai macam kebutuhan Industri Anda, seperti proses pengecatan, pemindahan barang pada workstation, atau pemindahan barang antar gudang.

Percayakan kebutuhan overhead crane anda pada kami, karena dengan pengalaman dan jam terbang yang tinggi, kami berkomitmen untuk penjadi penyedia berbagai macam Alat berat khususnya Hoist Crane dan Lift Cargo/Passenger yang berkualitas tingi serta harga yang terjangkau.



CV. Karya Perdana Teknik
www.hoistcraneliftkpt.com
Tampilkan Lebih Banyak